Minggu, 24 November 2013

Flash Back

Jadi ceritanya gue ret-ret bareng anak-anak kampus, tempatnya di batutua selama tiga hari dua malam, gatau ret-ret? males ngetik ngejelasinnya gue hahaha oke lanjut, jadi di ret-ret itu kan ada games, nah kelompoknya dipilih secara acak, terus kita latihan buat yel-yel sama talent show

Intinya sih dikelompok gue itu ada yang mirip mampus sama....................mantan HAHA. Cuman bedanya yang ini lebih ramping, yaudah gue agak-agak salting gimana gitu berasa sekelompok sama mantan. Dia jurusan akuntansi juga cuman ngambil D3, katanya gamau kuliah lama-lama biar cepat kerja. 

Berlanjutnya waktu anaknya asik juga, ya gue ajak ngobrol hal-hal sederhana, sesekali buat joke yang buat dia ketawa sambil mukul lengan gue. Hari kedua setelah selesai talent show, kita ada acara api unggun, sebenernya gue agak males ngajak dia kenalan lebih lanjut, paling hasilnya sama kaya yang dulu-dulu, cuman ngecewain. 

Kata orang gaboleh nyerah sebelum berperang, mikir-mikir lagi tapi yaudahlah modal nekat aja, lagian besok udah pulang juga takut ga ketemu lagi di kampus. Yaudah pas acara api unggun itu gue nyari-nyari dia, nanya ke temen sekamarnya tapi ga ada yang tau. Gue mutusin buat balik ke kamar, tapi ternyata tuh cewek ada di depan kamarnya lagi telfonan, mukanya agak serius.

Gue samperin, terus bilang "bagi pin boleh ga?" dia senyum terus bilang "gue ga pake bbm." dia ngelanjutin ngomong di telfon. Gue beraniin diri buat nanya "yaudah boleh minta nomor hpnya?" dan lo tau dijawab apa? "aduh bentar yah gue lagi telfonan sama cowok gue." HAHA apa gue bilang juga, pasti ngecewain. 

Entah gue harus ngapain saat itu, dia ngelanjutin ngomong sama cowoknya di telfon. Gue diabaikan, yaudah biar ga awkward gue bilang aja "oh iya maaf ganggu." terus pergi ke taman, minum kopi panas sambil dengerin lagu.


Jodoh, kamu dimana sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar