Sabtu, 22 November 2014

Menyapa

Karya: Fernando Leonardo

Bagai matahari menyapa di pagi hari, begitupun caramu datang ke hidupku, tiba-tiba.
Aku sedikit terkejut namun kini mulai terbiasa dan tidak biasa jika tiada kamu.

Hariku bagai kabut saat hujan, kamu mulai menyapa dan yang kulihat hanya pelangi.

Aku berada dibawah lampu jalan yang redup, diatas tanah yang berlumpur. 
Aku berharap dicari dan ditemukan, kamu mencari dan menemukan, aku.

Aku berjalan dilorong yang gelap dalam waktu yang lama dan kamu menyapa bagai jutaan lilin yang menyala bersamaan dan semuanya terasa baik-baik saja. 

Meski jarak berkata jauh dan waktu mengucap berbeda, ini yang kurasa dan apapun itu, aku menyukainya.

Aku menyukainya bagai bulan menyapa bintang atau senja yang terhias di langit sore. 

Hati ini jatuh cinta secara tiba-tiba padanya dan jika diizinkan, bolehkah kuungkapkan?

Jadi tetaplah menyapa, tetaplah bersinar, tetaplah disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar